Silaturahim ke rumah Pak Andi Rahayu Rahman, S.Si

Posted on Updated on

Siang hari ini, perjalanan menuju ke perumahan Melati di sebelah barat Kid’s Fun. Aku niatkan untuk mengemudi motorku sendiri karena rasa “pekewuh” kalau teman-temanku menungguku terlalu lama.
Yah, aku sendiri paling tidak suka kalau harus menunggu orang lain, so aku juga tidak mau membebani teman-temanku dengan menungguku. Bagiku ditunggu dan menunggu sama-sama tidak nyaman. Akhirnya aku putuskan teman-teman berangkat duluan bermobil dan aku bersepeda motor -karena belum punya mobil- seperti rencana semula.


Saya pikir anakku mau aku ajak, ternyata dia lebih suka Jum’atan bersama Bapak dan kakaknya. Putriku pun tak mau ikut juga. Okelah kalau begitu!

Siang ini perjalanan menuju ke rumah Bapak Andi Rahayu Rahman, S.Si -yang mengajar Fisika- teman mengajarku di SMK N 2 Wonosari karena istrinya melahirkan putra pertamanya -Kakak- empat belas hari yang lalu.
Perjalanan sejauh 65 km pulang pergi, sendirian lumayan mengasyikkan, lebih tenang karena beban nyawanya hanya seorang, lain halnya kalau boncengan, agak was-was karena menjaga amanat istri orang lain.
Perjalanan dari rumah pukul 12.25 WIB samapai di tempat tujuan pukul 13.00 wib dengan disertai kebablasen, untung baterai hp masih bisa diajak kompromi, tinggal telpon Bu Harini, dijemput deh…!

Siang itu, berserta dengan rombongan Bpk/Ibu guru-guru normatif adaptif SMK N 2 Wonosari: Drs. Sutrisno, Drs. Sumarjono, Wikantiasno, S.Pd, Muryanto, S.Pd, Wahyuni, S.Pd, Dra. Sri Purwanti Rudjito, M.Pd, Purwanti, M.Pd. Ing, Rina Dwi Astuti, S.Pd, Lina Sulistyaningsih, S.Pd, Nur Choiriyah, S.Pd, Dra. TMM Kristiyanti, Harini Widyastuti, S.Pd, Umu Muslimah, S.Pd.I, M.Psi, siapa lagi ya? tentunya saya, oh iya Siti Mubasaroh, S.Pd, Ninik Sudaryanti, S.Pd

Pukul 14.00 WIB rombongan pamit pulang….aku kemudikan motorku tak lebih dari 80 km/jam……. Mboten banter to? Gitu kok saya itu dikenal pembalap lho!

Sampai dirumah, alhamdulillah masih jam 14.35 WIB hm… lega bisa silaturahim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s